Privileged Access Management

Solusi PAM Yang Efektif Dan Efisien

Teknologi manajemen hak akses otomatis secara terpusat, mengendalikan eksekusi zero-trust, dan de-eskalasi hak akses setiap pengguna. Solusi Heimdal PAM lebih daripada sekedar tool manajemen hak akses biasa, yang dapat mencegah ancaman insider threat di perusahaan Anda.

Coba gratis 30 hari sekarang

Fakta Serangan Insider Threat

65% dari kerugian finansial perusahaan diakibatkan oleh insider threat

Rata-rata kerugian yang dialami sebuah perusahaan karena serangan insider threat mencapai 11 juta dollar pada tahun 2020

88% dari perusahaan yang di survey menyatakan kalau insider threat adalah bahaya yang paling mereka takutkan

40% dari perusahaan yang disurvey merasa rentan/tidak aman karena memiliki data-data rahasia perusahaan yang berisiko terekspos oleh serangan insider threat

Sekilas Tentang Insider Threat

Insider Threat adalah istilah untuk serangan yang memanfaatkan celah pada hak akses suatu device. Celah ini ada karena manajemen hak akses pada device yang tidak diatur/diperhatikan. Sehingga hacker bisa memperoleh full akses admin pada device tersebut.

Setelah hacker mendapat full akses pada device, maka pada dasarnya ia bisa melakukan apa saja. Seperti mencuri data, atau  menyusupkan malware atau bahkan ransomware pada device. Sehingga perusahan kehilangan data dan mengalami kerugian besar.

Untuk mencegah serangan insider threat diperlukan sistem manajemen hak akses atau yang biasa disebut  sistem Privilege Access Management (PAM).

Dibutuhkan solusi Privileged Access Management (PAM) yang terbaik, agar hak akses pada seluruh device perusahaan bisa terkontrol sepenuhnya

Solusi IT Security Terbaik Untuk Perusahaan - Heimdal Security

SOLUSI PRIVILEGED ACCESS MANAGEMENT TERBAIK:
Heimdal Privileged Access Management (PAM)

Heimdal Privileged Access Management (PAM) adalah solusi manajemen hak akses terbaik untuk perusahaan. Yang memiliki banyak fitur dan benefit untuk mengendalikan hak akses pada seluruh device perusahaan.

Heimdal Privileged Access Management (PAM) memiliki fitur manajemen device secara terpusat melalui satu konsol. device dapat diberikan hak akses (eskalasi), atau dibatasi hak aksesnya (de-eskalasi)

Privileged Access Management - Heimdal Security

Keunggulan

Eskalasi/De-Eskalasi Hak User dan Mengatur Permission

Otomatis dan Teraudit Secara Lengkap

Sistem Failsafe Yang Tangguh

Teknologi PAM Heimdal security memiliki sistem failsafe yang mumpuni, untuk mengantisipasi jika terjadi serangan/infeksi saat hak akses user sedang dibuka. Sistem akan otomatis langsung mengakhiri session saat ancaman terdeteksi.

Kendali Otomatis

Meningkatkan produktifitas tim IT dengan mengefisienkan tugas eskalasi/de-eskalasi hak akses user. Kendali hak akses seluruh device bisa diatur dari satu konsol kapanpun dan dimanapun.

Mengidentifikasi dan Menghapus Hidden Vulnerabilities

Heimdal PAM dapat menghapus vulnerabilities pada web browser. 93% vulnerabilities pada OS Windows dan 100% vulnerabilities dari semua jenis browser dapat diatasi dengan menghapus hak akses admin melalui konsol Heimdal Privileged Access Management.

Ilustrasi Cara Kerja
Heimdal Privileged Access Management (PAM)

Heimdal Privileged Access Management (PAM) & Application Control

Fitur dan Spesifikasi

Heimdal Privileged Access Management (PAM)

Fitur dan Spesifikasi​

Heimdal Privileged Access Management (PAM)

Fitur dan Spesifikasi​

Benefit

Heimdal Privileged Access Management (PAM)

Key Benefit

Solusi Privileged Access Management (PAM) Terbaik Untuk Perusahaan

Manajemen Yang Sangat Simpel

Heimdal PAM menyediakan interface konsol yang simpel dan user friendly, yang membuat tim IT memiliki kendali penuh terhadap hak akses seluruh device. Lihat setiap session, blokir akses ke file sistem, membatalkan izin hak akses admin, mengatur periode eskalasi, dan secara otomatis menutup akses setelah sesi kadaluarsa.

Keamanan Yang Lebih Kuat

Insider Threat (serangan dari dalam jaringan) semakin meningkat. Teknologi ‘Automatic Right Removal’ dari Heimdal Privileged Access Management menambahkan layer keamanan ekstra, yang mencegah malware menyebar ke seluruh jaringan saat malware terdeteksi berjalan pada device yang hak aksesnya terbuka.

Tool Audit Yang Powerful

Heimdal Security Audit dapat membantu perusahaan Anda mengefisiensi cost IT security . Dengan melakukan pemeriksaan secara berkala, menyelidiki insiden yang terjadi, melihat laporan melalui tampilan grafis yang simpel dan lengkap, seperti data nama host, rata-rata durasi eskalasi, user/file yang di eskalasi, file/proses yang dijalankan selama eskalasi, dll

Lebih Dari Sekedar Tool Manajemen

Heimdal PAM melebihi tool manajemen hak akses user biasa. Dengan pemenuhan standar compliance NIST AC-5 dan NIST AC-1,6, Heimdal PAM memberikan standar kemanan tinggi pada perusahaan Anda. Selain itu, Heimdal PAM juga dapat dipadukan dengan solusi Heimdal lainnya, seperti Heimdal Next-Gen Antivirus, dan Heimdal Application Control. Meningkatkan sistem keamanan yang lebih berlapis.

Heimdal Security

Minimum Requirement

Sistem Operasi

Hardware

Network

Solusi Cybersecurity Secara Menyeluruh

Rangkaian produk Heimdal Security dapat memberikan solusi untuk semua kebutuhan keamanan siber pada tiap layer didalam organisasi perusahaan Anda.

Solusi Manajemen Hak Akses User - Heimdal Priviledge Access Management
0 Jt+
Serangan Malware Teratasi
0 Jt+
Domain Berbahaya Terblokir
0 Jt+
Patch Teraplikasikan

Dipercaya Berbagai Brand Internasional

Diulas di Berbagai Media Internasional

Testimoni

"One of the best endpoint solutions in the market. New features added constantly, which makes it very strong on an enterprise level."

(Anonymous Verified Gartner Peer Insights Review).

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

“Heimdal Privileged Access Management (PAM) cukup ampuh dalam membatasi hak akses pada device, dan cukup praktis penggunaannya.”

(IT Infra – Keuangan)

“Manajemen hak akses di perusahaan kita jadi lebih mudah dan terkendali setelah menggunakan produk Heimdal Privileged Access Management (PAM) ini.”

(IT Manager – Asuransi)

“Setelah menggunakan solusi Privileged Access Management dari Heimdal, kemanan device dan data-data didalamnya bisa lebih terjamin, khususnya untuk device yang dibawa keluar kantor.”

(IT Head – Asuransi)

Awards &
Industry Recognition

Heimdal Security telah banyak mendapat penghargaan dan dirating oleh lembaga dan reviewer cybersecurity Internasional.

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.8/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit
DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.6/5

Privileged Access Management - Heimdal Security

Satu-satunya solusi manajemen hak akses otomatis, yang ampuh mencegah berbagai potensi serangan

Coba gratis 30 hari sekarang