Application Control

Manajemen Aplikasi Terpusat, Mengontrol Aplikasi Seluruh Device Perusahaan

Solusi manajemen aplikasi dengan fitur whitelist dan blokir aplikasi yang berjalan. Mengatur session sistem yang berjalan pada device, melihat semua log yang terjadi, dan mencegah user menjalankan software malicious.

Coba gratis 30 hari sekarang

Fakta Serangan Insider Threat

65% dari kerugian finansial perusahaan diakibatkan oleh insider threat

Rata-rata kerugian yang dialami sebuah perusahaan karena serangan insider threat mencapai 11 juta dollar pada tahun 2020

88% dari perusahaan yang di survey menyatakan kalau insider threat adalah bahaya yang paling mereka takutkan

40% dari perusahaan yang disurvey merasa rentan/tidak aman karena memiliki data-data rahasia perusahaan yang berisiko terekspos oleh serangan insider threat

Sekilas Tentang Insider Threat

Insider Threat adalah istilah untuk serangan yang memanfaatkan celah pada akses aplikasi suatu device. Celah ini dapat muncul karena manajemen hak akses pada device yang tidak diatur atau diperhatikan. Sehingga hacker bisa memperoleh full akses admin pada device tersebut.

Setelah hacker mendapat full akses pada device, maka pada dasarnya ia bisa melakukan apa saja. Seperti mencuri data, atau  menyusupkan malware atau bahkan ransomware pada device. Sehingga perusahan kehilangan data dan mengalami kerugian besar.

Untuk mencegah serangan insider threat diperlukan sistem manajemen akses aplikasi atau yang biasa disebut  sistem Application Control.

Dibutuhkan solusi Application Control yang terbaik, agar akses aplikasi pada seluruh device perusahaan bisa terkontrol sepenuhnya

Solusi IT Security Terbaik Untuk Perusahaan - Heimdal Security

SOLUSI MANAJEMEN APLIKASI TERBAIK:
Heimdal Application Control

Heimdal Application Control adalah solusi manajemen akses aplikasi terbaik untuk perusahaan. Yang memiliki banyak fitur dan benefit untuk mengendalikan akses aplikasi pada seluruh device perusahaan.

Heimdal Application Control memiliki fitur manajemen aplikasi device secara terpusat melalui satu konsol. device dapat diberikan izin untuk akses suatu aplikasi (allow), atau diblokir untuk akses aplikasi (block).

Solusi Manajemen Aplikasi - Heimdal Application Control

Keunggulan

Mencegah Eksekusi Aplikasi Berbahaya.

Dengan Manajemen Yang Mudah.

Berbagai Metode Untuk Blokir/Izinkan Aplikasi

Heimdal App Control memiliki berbagai metode dalam manajemen eksekusi aplikasi: melalui path, publisher, app certificate, vendor name, nama aplikasi, MD5 hash, dan banyak lagi.

Automatic Approval/Denial

Sistem pengizinan atau blokir aplikasi yang dapat diset melalui rule. Tim IT dapat membuat rule untuk setiap user, atau rule dalam grup AD.

Operasi Dual Mode

Kendalikan jalannya aplikasi dengan mode aktif dan pasif. Tim IT dapat mengeset pengaturan ke mode aktif untuk kendali penuh terhadap session user, atau ke mode pasif untuk menjalankannya secara otomatis.

Ilustrasi Cara Kerja
Heimdal Application Control

Heimdal Privileged Access Management (PAM) & Application Control

Fitur dan Spesifikasi

Heimdal Application Control

Fitur dan Spesifikasi​

Heimdal Heimdal Application Control

Fitur dan Spesifikasi​

Benefit

Heimdal Application Control

Key Benefit

Solusi Application Control Terbaik Untuk Perusahaan

Kombinasikan App Control Dengan Manajemen Hak Akses

Miliki kendali penuh terhadap seluruh aplikasi yang berjalan dan hak akses seluruh user, dengan mengkombinasikan solusi Heimdal Application Control  dan Privileged Access Management (PAM).

Tim IT dapat mengetahui semua yang terjadi pada device, dan mendapatkan security insight secara mendalam pada jaringan perusahaan Anda.

Visibilitas Audit Yang Mendalam

Fitur report audit Heimdal App Control dapat membantu tim IT dalam melihat setiap insiden secara luas dan mendalam, dan memperoleh semua data yang dibutuhkan, seperti aplikasi yang terbuka, proses yang di izinkan berjalan, proses eksternal yang dipanggil sistem, services yang di request, dll.

Sederhanakan proses approval/denial aplikasi dengan fitur ‘historic executions’, yaitu fitur yang dapat menentukan tindakan yang tepat pada suatu aplikasi berdasarkan tindakan yang terjadi sebelumnya.

 

Kemudahan Penggunaan

Proses approve/denial aplikasi yang dapat dilakukan melalui satu konsol. Gunakan mode pasif untuk mengeksekusi perintah otomatis berdasarkan rule yang telah diset, atau mode aktif untuk mengambil alih kendali sepenuhnya.

Seluruh data report terekam dengan lengkap dan ditampilkan ke dashboard, tim IT dapat mengatur parameter user interaction, merequest log, melihat detail, dll.

Peningkatan Produktifitas

Katakan Selamat tinggal pada masalah skalabilitas. Heimdal Application Control dapat membantu perusahaan Anda dalam mengendalikan aplikasi di seluruh device perusahaan dengan sangat mudah.

Memberikan lebih banyak waktu bagi divisi IT untuk menjalankan tugas yang lebih berdampak ke proses bisnis.

Heimdal Security

Minimum Requirement

Sistem Operasi

Hardware

Network

Solusi Cybersecurity Secara Menyeluruh

Rangkaian produk Heimdal Security dapat memberikan solusi untuk semua kebutuhan keamanan siber pada tiap layer didalam organisasi perusahaan Anda.

Manajemen Aplikasi - Heimdal Application Control
0 Jt+
Serangan Malware Teratasi
0 Jt+
Domain Berbahaya Terblokir
0 Jt+
Patch Teraplikasikan

Dipercaya Berbagai Brand Internasional

Diulas di Berbagai Media Internasional

Testimoni

"One of the best endpoint solutions in the market. New features added constantly, which makes it very strong on an enterprise level."

(Anonymous Verified Gartner Peer Insights Review).

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

“Heimdal Application Control cukup ampuh dalam membatasi akses aplikasi pada device, dan cukup praktis penggunaannya.”

(IT Infra – Keuangan)

“Manajemen akses aplikasi di perusahaan kita jadi lebih mudah dan terkendali setelah menggunakan produk Heimdal Application Control ini.”

(IT Manager – Asuransi)

“Setelah menggunakan solusi Application Control dari Heimdal, kemanan device dan data-data didalamnya bisa lebih terjamin, khususnya untuk device yang dibawa keluar kantor.”

(IT Head – Asuransi)

Awards &
Industry Recognition

Heimdal Security telah banyak mendapat penghargaan dan dirating oleh lembaga dan reviewer cybersecurity Internasional.

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.8/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit
DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.6/5

Kendali Penuh Terhadap Seluruh Aplikasi Secara Terpusat

Manajemen Aplikasi - Heimdal Application Control

Coba gratis 30 hari sekarang