Patch and Asset Management

Manajemen Patch Software Perusahaan Dengan Mudah

Jalankan proses manajemen patch dan deployment software secara otomatis melalui konsol terpusat. Support patch OS Microsoft dan berbagai aplikasi pihak ke-3. Dengan visibilitas menyeluruh terhadap seluruh device perusahaan, membuat tim IT bisa bekerja secara efisien dalam melakukan deployment patch software.

Coba gratis 30 hari sekarang

Fakta Serangan Exploit & Vulnerability

Kerugian yang di tanggung perusahaan akibat dari serangan exploit yang memanfaatkan vulnerability, rata-rata mencapai 5 juta dollar

3000 pembobolan data pada perusahaan terjadi di sepanjang tahun 2017, dan setiap tahun semakin bertambah

99% dari vulnerability yang ada akan dimanfaatkan untuk exploit selama rata-rata satu tahun (sebelum perusahaan sadar untuk melakukan patch)

Sekilas Tentang Exploit & Patch Management

Exploit adalah istilah serangan siber yang memanfaatkan celah (vulnerability) pada OS atau aplikasi di suatu device. Celah tersebut akan di eksploitasi oleh hacker untuk mendapatkan akses ke data didalam device atau untuk menyusupi malware atau bahkan ransomware. 

Untuk menanggulangi celah/ vulnerability pada device dibutuhkan patch yang harus diinstall pada device tersebut (update patch). Sayangnya, update patch pada satu device saja bisa berjumlah puluhan, karena banyaknya aplikasi yang terinstall. Lalu bagaimana dengan device perusahaan yang berjumlah ratusan atau bahkan ribuan?

Disinilah dibutuhkan solusi untuk manajemen patch (Patch Management), yang bisa mengontrol instalasi & update semua patch pada seluruh device yang ada secara terpusat.

Solusi IT Security Terbaik Untuk Perusahaan - Heimdal Security

SOLUSI PATCH MANAGEMENT TERBAIK:
Heimdal Patch and Asset Management

Heimdal Patch and Asset Management adalah solusi manajemen instalasi & update patch yang efektif dan sangat mudah digunakan.

Heimdal Patch and Asset Management akan mengontrol instalasi & update semua patch pada seluruh device yang ada di perusahaan Anda. Semua dikendalikan secara terpusat melalui satu konsol.

Sehingga device-device yang digunakan user bisa selalu terupdate dan terlindungi dari vulnerability & exploit, kapanpun dan dimanapun.

Patch Management : Heimdal Patch and Asset Management

Keunggulan

Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Patch Software

Install Patch Software, Tutup Celah Keamanan

Mendukung Berbagai Software, Dari A-Z

Heimdal Patch & Asset Management dapat mengambil alih tugas deployment dan patching OS Microsoft dan seluruh software pihak ke-3, dan mengendalikannya secara terpusat dari satu konsol.

Patching Secara Konsisten Dan Terjadwal

Patching dan update software apapun terlepas dari zona-waktu, versi update patch, atau versi software. Dengan beragam setting yang fleksibel, seperti penjawadwalan, force-reboot, dll.

Dirancang Untuk Efisiensi Maksimum

Fitur yang mengizinkan user untuk juga punya kendali terhadap deployment patch. User dapat memilih untuk melakukan instal, uninstall, atau update patch sendiri. Sehingga mengefisiensi kerja tim IT.

Fitur dan Spesifikasi

Heimdal Patch and Asset Management

Fitur dan Spesifikasi​

HEIMDAL
Patch and Asset Management

Produk sejenis

Fitur dan Spesifikasi​

Key Benefit

Solusi Patch Management Terbaik Untuk Perusahaan

Pengaturan Yang Sangat Fleksibel

Tim IT dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan menuruti kebutuhan perusahaan.  Setting jadwal update, pilihan force-push update, setting update untuk tiap user atau grup AD (Active Directory), dll. Atau dapat disetting ke pengaturan default dari Heimdal Patch&Asset Management.

Jalankan 'Microsoft Optional Quality Updates' Dengan Mudah

Microsoft Optional Quality Updates biasanya sulit untuk di implementasikan dan di manage, dan tidak bisa diprediksi. Heimdal Patch&Asset Management membantu perusahaan dalam mendeploy Microsoft Optional Quality Updates, dan juga dalam melakukan tes pre-deployment untuk memastikan kompatibilitas dengan sistem di perusahaan Anda.

File Patch Yang Dijamin Keamanannya

Setiap file patch, update, rollup, hotfix, security pack, fix, dst, semua sudah melalui proses pengetesan berlapis, dan dilakukan proses repackacging, sehingga dipastikan bersih dari malware apapun sebelum dimasukkan ke database cloud Heimdal. File di distribusikan dengan enkapsulasi HTTPS sehingga dijamin keamanannya, dan di distribusikan menggunakan metode P2P, bukan client-server, sehingga menghemat bandwidth.

Waktu Jeda 'Package to Endpoint' Yang Paling Singkat

Waktu yang dibutuhkan Heimdal Patch & Asset Management sedari memperbaharui database patch software sampai ke proses siap deploy, hanya kurang dari 4 jam (termasuk salah satu yang tercepat). Ini sudah termasuk proses pengetesan dan repackaging. Dalam waktu yang singkat tersebut semua file update patch terbaru sudah siap dan dapat di deploy user.

Heimdal Security

Minimum Requirement

Sistem Operasi

Hardware

Network

Heimdal Infinity Management

Heimdal Infinity Management adalah add-on yang dipasang pada produk Heimdal Patch & Asset Management. Yang berfungsi sebagai fitur untuk manajemen instalasi aplikasi pada endpoint.

Heimdal Infinity Manajemen juga memiliki fitur untuk instalasi aplikasi internal perusahaan. Proses instalasi aplikasi internal mendukung custom scripting dan dapat dilakukan via command-line.

Solusi Cybersecurity Secara Menyeluruh

Rangkaian produk Heimdal Security dapat memberikan solusi untuk semua kebutuhan keamanan siber pada tiap layer didalam organisasi perusahaan Anda.

Solusi Manajemen Update Patch Perusahaan - Heimdal Patch and Asset Management
0 Jt+
Serangan Malware Teratasi
0 Jt+
Domain Berbahaya Terblokir
0 Jt+
Patch Teraplikasikan

Dipercaya Berbagai Brand Internasional

Diulas di Berbagai Media Internasional

Testimoni

"One of the best endpoint solutions in the market. New features added constantly, which makes it very strong on an enterprise level."

(Anonymous Verified Gartner Peer Insights Review).

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

“Heimdal Patch and Asset Management sangat membantu perusahaan kami dalam menjaga device dari vulnerability.”

(IT Manager – Bank)

“Heimdal Patch and Asset Management pengaturannya mudah, fitur versioning nya juga berguna banget buat kita.”

(IT Manager – Asuransi)

“Heimdal Patch and Asset Management memudahkan tim IT disini untuk pastiin semua device aman terupdate.”

(IT Head – Media)

Awards &
Industry Recognition

Heimdal Security telah banyak mendapat penghargaan dan dirating oleh lembaga dan reviewer cybersecurity Internasional.

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.8/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit
DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.6/5

Otomatisasi Deployment Patch, Kapanpun Dimanapun

Patch Management : Heimdal Patch and Asset Management

Coba gratis 30 hari sekarang