Email Fraud Prevention

Melindungi Perusahaan Anda Dari Email Fraud (Penipuan & Pemalsuan Email)

Proteksi email perusahaan Anda dari berbagai pemalsuan yang memanfaatkan email, seperti CEO fraud, phishing, BEC (Business Email Compromise), dengan teknologi fraud prevention dari Heimdal.

Coba gratis 30 hari sekarang

Fakta Serangan Email Fraud

Rata-rata kerugian per bulan akibat email fraud adalah 300 juta dollar

jumlah serangan email fraud meningkat 120% dari tahun 2016-2018

Email dengan jabatan CEO dan Manager adalah yang paling banyak dipalsukan oleh scammer.

CEO Fraud dan Business Email Compromise (BEC) adalah salah satu jenis serangan yang paling tinggi peningkatannya dari tahun ke tahun.

Sekilas Tentang Email Fraud

Email Fraud adalah jenis cybercrime dengan modus penipuan atau pemalsuan email. Email yang diterima oleh user di suatu perusahaan yang terlihat asli seolah-olah dari CEO perusahaan tersebut yang menginstruksikan untuk melakukan sesuatu,  atau email palsu yang diterima oleh bagian finance yang menginstruksikan untuk membayar sesuatu. Itu semua adalah email fraud.

Email Fraud sangat sering mengincar perusahaan/bisnis sebagai target, dikarenakan kemungkinan untuk mendapat uang lebih besar. 

Beberapa jenis email fraud yang sangat berbahaya dan paling sering membuat kerugian pada perusahaan, diantaranya adalah CEO Fraud (email palsu seolah-olah dari CEO atau jabatan tertentu di suatu perusahaan), BEC / Business Email Compromise (invoice palsu, dsb, yang terkait dengan transaksi), dan phishing (email yang berisi pancingan untuk mengklik link berbahaya).

Karena itu, untuk menghindari semua kerugian akibat email fraud, dibutuhkan solusi terbaik untuk proteksi email fraud di perusahaan.

Solusi IT Security Terbaik Untuk Perusahaan - Heimdal Security

SOLUSI PROTEKSI EMAIL FRAUD TERBAIK:
Heimdal Email Fraud Prevention

Heimdal Email Fraud Prevention adalah solusi terbaik untuk proteksi email fraud pada perusahaan Anda.

Dengan fitur yang lengkap dan tingkat pendeteksian yang sangat akurat, membuat Heimdal Email Fraud Prevention bisa membedakan dengan cepat email yang asli dengan email penipuan, dan langsung memblokirnya.

Sehingga user di perusahaan anda bisa melakukan kegiatan mengirim dan menerima email dengan aman tanpa khawatir.

Email Fraud Prevention - Heimdal Security

Keunggulan

Mencegah Penipuan Email

Jangan pernah khawatir dengan faktur palsu dan email penipu.

Lawan e-fraud

Heimdal Email Fraud Prevention melakukan perlawanan terhadap para peretas. Lindungi akun email Anda dari serangan Business Email Compromise (BEC) dan  Vendor Email Compromise (VEC).

Teknologi pemindaian email canggih

Menggunakan teknologi 125 vektor analisis untuk melindungi akun email perusahaan Anda. Tidak ada lagi bahaya yang menunggu Anda di inbox email.

Dukungan multi-bahasa

Peretas akan mencoba untuk menyiasati pertahanan Anda dengan berbagai cara, termasuk perubahan bahasa. Heimdal Email Fraud Prevention mendukung banyak bahasa, meningkatkan akurasi deteksi untuk email dengan bahasa asing.

Fitur dan Spesifikasi

Heimdal Email Fraud Prevention

Fitur dan Spesifikasi​

HEIMDAL
Emai Fraud Prevention

Pengecekan manual

Spam filter biasa

Fitur dan Spesifikasi​

Key Benefit

Proteksi Email Fraud Terbaik Untuk Perusahaan

Tingkatkan ROI dengan mengurangi peluang BEC

Secara efektif mengurangi kerugian moneter sebagai akibat dari faktur palsu. Mengurangi berbagai risiko sebagai akibat dari BEC (Business Email Compromise) dan email CEO penipu. Dan juga secara tidak langsung menjaga nama baik brand perusahaan Anda

Perpaduan kehebatan mesin dengan keahlian manusia

Melakukan pemindaian pada email dan identifikasi email palsu, dengan teknologi canggih Heimdal dan bantuan tim ahli. Sehingga Heimdal Email Fraud Prevention dapat mengidentifikasi dan menghentikan serangan sebelum menyebabkan kerusakan pada perusahaan Anda.

Menghilangkan Proses Kerja Manual

Heimdal Email Fraud Prevention mengilangkan proses pemeriksaan email secara manual. Anda tidak perlu khawatir dan selalu was-was saat mengirim dan menerima email, terutama email-email yang penting. Heimdal Email Fraud Prevention sudah melakukan semua pengecekan dan memastikan keamanan setiap email untuk Anda.

Heimdal Security

Minimum Requirement

Sistem Operasi

Hardware

Network

Solusi Cybersecurity Secara Menyeluruh

Rangkaian produk Heimdal Security dapat memberikan solusi untuk semua kebutuhan keamanan siber pada tiap layer didalam organisasi perusahaan Anda.

Email Fraud Prevention - Heimdal Security
0 Jt+
Serangan Malware Teratasi
0 Jt+
Domain Berbahaya Terblokir
0 Jt+
Patch Teraplikasikan

Dipercaya Berbagai Brand Internasional

Diulas di Berbagai Media Internasional

Testimoni

"One of the best endpoint solutions in the market. New features added constantly, which makes it very strong on an enterprise level."

(Anonymous Verified Gartner Peer Insights Review).

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

“Heimdal Email Fraud Prevention performanya cukup baik ya. Perusahaan kita sudah pakai dan melihat, yang tadinya banyak email phishing, sekarang jadi gaada semua.”

(IT Head – Media)

“Heimdal Email Fraud Prevention produknya lumayan bagus, pendeteksiannya juga oke, untuk email-email scam, BEC, dsb. User kita cukup puas pakai solusi dari Heimdal ini.”

(IT Direktur – Keuangan)

“Heimdal Email Fraud Prevention, untuk fitur yang deteksi email fraud multi-bahasa, itu menurut kita yang oke sih. Karena sebelumnya suka dapet email-email palsu pake bahasa asing. Sekarang sudah tidak lagi.”

(IT Manager – Asuransi)

Awards &
Industry Recognition

Heimdal Security telah banyak mendapat penghargaan dan dirating oleh lembaga dan reviewer cybersecurity Internasional.

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.8/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit
DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.5/5

DNS Security Terbaik Untuk Rumah Sakit

4.6/5

Email Fraud Prevention - Heimdal Security

Lindungi user dan perusahaan Anda dari berbagai email palsu dan penipuan

Coba gratis 30 hari sekarang